About

HALLO SEMUANYAAA……

Nama saya adalah Ellanda dan biasa dipanggil “ELL” ini adalah wordpress/blog pertama saya. alasan membuat blog ini juga cuma karena tugas Sistem Informasi Manajemen yang mengharuskan setiap mahasiswa untuk mempunyai blog sendiri – sendiri. tidak ada batasan untuk isinya, kita bebas untuk mengisi apa saja yang kita suka….

saya seorang mahasiswi Universitas Negeri Surabaya, Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara, semester 4 (sejak pembuatan blog ini)

kenapa ALL ABOUT JAPAN ??

itu karena saya AMAT SANGAT SUKA dengan apapun yang ada hubungannya dengan jepang. berawal dari anime jepang yang selalu saya ikuti dan tonton sejak TK sampai sekarang, dari manga, komik, makanan, budaya, negaranya, bahasanya, terutama kreativitas dan karya – karyanya…

tapi yang perlu diingat bahwa saya AMAT SANGAT CINTA INDONESIA….. HEHE

di blog ini teman – teman bisa membaca berbagai informasi dari fakta – fakta negara jepang sampai yang unik dan yang menarikpun akan saya sajikan….

mungkin pengetahuan saya tidak seberapa… tapi yang penting saya akan mencoba membagi bahkan sekecil apapun itu yang berhubungan dengan jepang pada para pembaca semua…

SO KEEP READ, VISIT, VIEW AND FOLLOW MY BLOG…..

because i will share everything about japan for you…..

PLEASE ENJOY MY BLOG…

THANKYOU……

ARIGATOU GOZAIMASU…….

Leave a comment

Leave a comment